The Doctor Terancam gagal meraih titel Motogp 2015 Karena Marquez si Hiu Hasad !

rossi 10helm AGV hiu Rossirossi winrossi standing rio hondo

Jelang lanjutan balapan MotoGP di Sepang, Malaysia, Valentino Rossi membuat pernyataan mengejutkan dengan menuduh Marc Marquez membantu Jorge Lorenzo pada balapan sebelumnya di Phillip Island.

Kepada media Italia setelah konferensi pers, Rossi menilai Marquez lebih ingin Lorenzo menang.

Rider Italia itu mengatakan pada balapan di Australia Marquez memiliki kecepatan untuk unggul dari Lorenzo, Iannone, dan dirinya. Namun, Marquez malah bersaing dengan dirinya dan Iannone dengan tujuan membuat Lorenzo sulit dikejar.

“Saya sangat kecewa, saya marah, itu terjadi dari beberapa balapan sebelumnya dan saya tahu, tetapi saya tidak mengaharapkan dia melakukan hal yang sangat begitu jelas. Saya merasa kecewa, menyesal dan khawatir karena saya yakin dia akan melakukan itu di sini dan juga di Valenicia,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat (23/10/2015).

The Doctor mengatakan Marquez tidak bermain dengan dua rider Yamaha tetapi hanya dengan dirinya. Rossi mengaku khawatir pekerjaan akan semakin berat karena harus mengalahkan Lorenzo dan Marquez sekaligus.

Menurutnya sebagai rider profesional, Marquez bersikap tidak adil karena Marquez sebenarnya sangat kompetitif pada dua balapan terakhir.

Rossi melanjutkan pada balapan di Phillip Island, Marquez mengetahui bahwa motor Rossi kalah cepat dari Ducati pada lintasan lurus dan setiap kali Rossi berupaya melewati Iannone, maka Marquez akan kembali menyalipnya. Hal itu dilakukan Marquez dengan tujuan membuat celah antara Lorenzo dan Rossi.

“Dia selalu mengawasi Jorge, mengatahui bahwa dia bisa melewati Lorenzo dalap 3 lap, dia kemudian memperlambat saya dan Iannone, mungkin mencoba menempatkan pembalap lain di antara saya dan Lorenzo. Dan itu yang dia lakukan, saya cukup khawatir,” tambahnya.

Ketika ditanya apa motivasi Marquez melakukan hal itu, Rossi mengatakan karena Marquez lebih suka Lorenzo menang.

“Dia marah dengan saya karena masalah pribadi. Walaupun dia tidak pernah mengatakan, saya pikir di Argentina saya membuat dia kecelakaan, kemudian di Assen dia masih berpikir seharusnya dia memengkan lomba. Sejak itu dia marah dan berpikir seperti anak kecil: saya tidak menang maka anda juga tidak menang,” tambah Rossi.

Lorenzo di Philip Island sangat kuat hingga memasuki lap terakhir di mana Marquez kemudian menyalip dan menjuarai MotoGP Phillips Island. Marquez sepanjang balapan bertarung dengan Rossi dan Iannone untuk posisi kedua, tetapi secara mengejutkan pada lap terakhir bisa menyusul Lorenzo dan menang balapan.

Marquez sendiri sudah tidak memiliki peluang untuk meraih gelar MotoGP 2015, sementara Rossi dan Lorenzo bersaing ketat. Berkat finis di posisi kedua di Phillip Island, Lorenzo berhasil memangkas selisih angka menjadi hanya 11 poin dari Rossi yang harus puas di posisi keempat. Rossi sejauh ini mengoleksi 296 poin, sementara Lorenzo 285 poin

Source : Sport bisnis.com

Another Dirty conspiracy !! , …Motogp menjadi kotor dan turun citranya, gegara rider-rider Hasad yang memposisikan diri mereka sebagai hiu-hiu ganas, tanpa empati tega mengeroyok Salim kancil Rossi 😦

duel VRmarquez jatuh 2 di argentina2015Rossi Vs Marquez Assen

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 24 Oktober 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

