Jika Rossi Kalah Vs Lorenzo di Sepang, bagaimana kans Jurdunnya??

Sepang sirkuithelm AGV hiu Rossi

Bro en sis, sirkuit Sepang mulai terselimuti kabut asap, namun hasil race di Sepang akan semakin memperjelas siapa kira-kira yang bakalan keluar sebagai kampiun motogp 2015, “kabut” tanda tanya besar siapa kandidat kampiun musism ini justru semakin terkuak di result race Sepang Ahad ini.

Jika Rossi sampai Kalah Vs Lorenzo di Sepang, bagaimana kans Jurdunnya masbro ??

IMHO menurut ane, result Sepang cukup sulit diprediksi, karena semua rider papan atas plus duo ducati mampu tampil impressif di sini. Saat Last lap dan menyentuh garis finish, semakin terlihat jelas siapa kandidat terkuat kampiun motogp 2015. Mereka semua – kecuali Rossi – bakalan tampil menggila dan tanpa beban. Mau menang atau DNF nothing to loose. Hal ini yang disinyalir kuat bakalan menyulitkan the doctor, karena doi tidak mau terpancing main habis-habisan. The doctor mengakui kalau dia race dengan rasa was-was – tidak bakalan all out 110 %, karena kesalahan kecil sekalipun bisa berakibat fatal baginya.

IMHO the doctor bermain serba tanggung dan canggung. Rossi akan memilih mendapatkan point ketimbang DNF. Bukannya doi nggak mampu meladeni speed rider-rider muda yang mengeroyoknya tanpa belas kasihan, bagaikan sekawanan hiu ganas yang memburu ikan kecil yang sendirian tanpa teman… bahkan teman akrabnya ‘si kacang lupa kulit’ Iannone turut memposisikan diri sebagai salah satu hiu ganas pemburu si ikan kecil bernomor 46

helm AGV hiuSepang

IMHO situasi persaingan titel motogp 2015 sudah berjalan kurang fair, karena terlihat rider-rider muda lainnya yang sudah tidak berpeluang juara dunia tampil menggila nothing to loose, berlagak pilon, o’on. Tingkah laku mereka aneh dan tidak ber-empati kepada the doctor yang sangat membutuhkan point emas dengan cara finnish di depan lorenzo, atau jika tidak, maka Rossi berupaya finish dibelakang lorenzo ‘persis’, tidak boleh terselak rider lain, karena menyebabkan point terpangkas lebih banyak.

Ulah para rider spaniard dan satu si kacang lupa kulit, sangat merugikan the doctor dan terlihat seperti membela Lorenzo. Hal ini bisa dilihat mulai seri Aragon si Pedrosa tampil aneh, super ngotot dan berhasil mengalahkan Rossi yang bahkan terlihat hampir jatuh di sana. …di philip Island, Marquez dan Iannone mengeroyok Rossi dan melemparkannya dari zona podium.

Bahkan Marquez yang sebetulnya bisa ngacir dari awal mengejar Lorenzo, namun terus menghambat Rossi mendekati lorenzo, barulah di 1/4 lap terakhir dimana Rossi diyakini tidak sanggup mengejar lorenzo, marquez melesat mendahului lorenzo, dan jarak lorenzo – Rossi saat menyentuh garis finnish ternyata hanya 0.8 detik saja.

Sungguh tidak FAIR dan tidak lucu jika para rider badut-badut berkostum hiu bertingkah pilon lagi di Sepang, dengan mengabaikan usaha Rossi mengungguli Lorenzo one on one dari sejak sesi kualifikasi. di race Mereka berusaha keras merusak perjuangan Rossi dan mengganggu konsentrasinya, menghambat pergerakan Rossi dengan menutup jalur racenya. …Tapi saat fight dengan lorenzo mereka terlihat begitu mudah ‘dikalahkan’ dan ditinggalkan begitu saja oleh JL99, ….whats going on?? …smell like conspiracy here??

Jika begini terus situasinya, pengeroyokan Salim Kancil Rossi, maka peluang jurdun Rossi bakalan tipis dan suram 😦

(Tapi ane yakin rejeki nggak ketukar, kalo memang tahun 2015 ini Allah Ta’ala telah mentaqdirkan Rossi jadi kampiun motogp, maka usaha-usaha konspirasi pengeroyokan terhadapnya bakalan sia-sia belaka, aamiin)

marquez philip islandiannone philip islandRossi sepang

Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 24 Oktober 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: