Gp Austin, Marquez triple win, Dovi runner up, poin the doctor mulai terkejar !

dovi winMarc Marquez,

Brosis, result gp Austin sejatinya mudah ditebak dan mulai berjalan monoton sejak marquez berhasil mengejar dan mendahului Dovi. Setelah itu si jago ngibrit mulai memperlebar jarak tanpa ada aksi overtaking yang dapat disuguhkan :[

Race berjalan secara umum mudah diprediksi : marquez jika nggak ada halangan – adalah yang paling berpeluang podium 1, runner up diprediksi Dovi vs Lorenzo, tapi karena Lorenzo bronchitis maka kans perebutan posisi runner up adalah antara Dovi vs Rossi/ Iannone.

Dan yang berlangsung semalam adalah seperti prediksi yang berjalan normal : Marquez tak terkejar, ..Pedrosa absen, Dovi vs Rossi berebut posisi 2-3. Sedangkan Lorenzo duel posisi 4-5 vs Iannnone.

Nggak banyak kejutan rider papan atas, kecuali duo Yamaha yang mulai mampu tampil kompetitif di Austin. Rossi banyak kemajuan di sirkuit yang biasanya bikin  doi loyo terlempar dari 5 besar, kali ini Vr46 podium 3 !

Sebenarnya ane yakin Rossi mampu mengalahkan Dovi di Austin, sayangnya ban depan  M1 lek Rossi hancur di sisi kanan, bikin doi nggak mau ambil resiko tampil 110%.

dovi vs rossi

Tapi podium 3 ini pasti terasa bagaikan podium 1 buat Rossi. Hasil ini membuatnya gagal dikudeta dari pimpinan klasemen, Hasil ini penting untuk menjaga asa peluang the doctor menjadi jurdun motogp 2015.

rossi race

Last, yang menarik dari Gp Austin 2015 adalah dominasi marquez terlihat sudah mulai terkejar oleh Rossi. Kalo 2014 jarak Rossi-lorenzo dengan marquez mencapai gap 49-50 detik, kali ini jarak MM93 dengan Vr46 hanya berjarak 3 detikan saja.

Motor M1 yamaha mulai bisa menyamai honda di trek yang sangat sulit buat M1 seperti sirkuit Cota Austin, bahkan bradley smith bikin kejutan dengan tampil cukup stabil membuntuti 3 rider utama dan akhirnya mampu finish posisi 6, padahal doi pake motor satelit GBR monster yamaha tech 3, dan hanya berjarak 10 detik dari marquez. Bukti YZR M1 makin joss ki !

rossi mm93

Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 13 April 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: