Motor Nyaman di segala medan? D-Tracker 150 Jawabnya!

dtx-reddtx150-yel

Masbro, hinggar binggar tulisan tentang skutic ramai memenuhi blog-blog tanah air. Tulisan tentang motor sport dan motor bebek, khususnya varian yang baru rilis juga marak di laman blog-blog.

Ada satu varian yang sudah jarang diulas padahal motor ini memiliki banyak kelebihan, yakni Kawasaki D-tracker.

Kali ini demenmotor akan menghadirkan sosok D-tracker – yang merupakan salah satu motor impian ane. sepedamotor berkonsep supermoto ini memang didesain comfort di dua alam kondisi jalan, di jalanan rusak dan bergelombang hayo, dijalanan aspal?  apalagi , tambah nyaman, yo ora?

Ada poldur single cukup tinggi? tutup throttle gas, motor meluncur, ora direm, bablas ora terasa! … kalo poldur kecil-kecil jejer 4-5? …terabas! ora terasa mentul-mentul, comfort, mantaf ki !.

Kawasaki D-Tracker 150 didesain bagi para rider kantoran yang juga seorang pecinta adventure. Dibekali power joss, akselarasi enteng, balance mumpuni, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis,  Masbro bisa jelajahi dua dunia sekaligus dengan D-Tracker 150.

Soal Harganya lumayan juga brosis, Rp.27,4 jt (OTR Jabotabek)

Tapi kalo sampeyan pengen numpak supermoto, motor gesit plus nyaman di dua kondisi jalan, D-tracker 150 pilihan tepat !

Ke kantor numpak D-Tracker, aura premium look terlihat jelas, dan si rider jadi tambah gagah dan berkelas.

Monggo diliat dibawah ini masbro, Spesifikasi joss Kawasaki D-Tracker 150 :

logo kawasakidtx-grn

FRAME
Rem Depan Hidrolic, single-Disc
Rem Belakang Hidrolic, single-Disc
Ban Depan 100/80-14
Ban Belakang 120/80-14
Panjang x Lebar x Tinggi 1.900 X 770 X 1060 mm
Jarak Poros Roda 2.010 mm
Jarak ke Tanah 255 mm
Berat 229 kg / 109 kg
ENGINE
Tipe 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Maksimum Power 11,7PS / 8000 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm / 6500 rpm
Karburator Keihin NCV24
Diameter x Langkah 58,0 x 54,4mm
Volume Silinder 1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi 9,5:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5 speed return
Primary Reduction Ratio 2,929 (41/14)
Rasio Gigi Ke-1 2,917 (35/12)
Rasio Gigi Ke-2 2,000 (32/16)
Rasio Gigi Ke-3 1,182 (26/22)
Rasio Gigi Ke-4 1,182 (26/22)
Rasio Gigi Ke-5 1,000 (24/24)
Drive Rasio Keseluruhan 8,434 pada Top Gear
Kopling Wet Multi – Disc
Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 7 April 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: