Gixxer SF, penerus tahta RGR Pengganti Thunder?

Suzuki-Gixxer-SF-blue-new-imagesSuzuki-Gixxer-SF-meter

Brosis, Suzuki Gixxer SF , sport full fairing yang digadang bakalan bisa dijual dibawah 20jt! IMHO ane yakin bisa menjadi motor primadona baru penyumbang awareness dan sales suzuki R2 dimari.

Bukan tanpa alasan brosis, bodi doi yang full fairing ditambah dengan perkiraan harga dibawah 20 juta, tentu masih masuk ke area kesanggupan mayoritas konsumen untuk membelinya (cash/kredit)

Gixxer SF memang WAJIB dihadirkan oleh manajemen suzuki di Indonesia dengan mengedepankan awareness sebagai prioritas utama, sama seperti halnya Nmax sangat jitu dijadikan metic untuk memperkuat awareness brand yamaha dimari, soal urusan sales itu urutan kedua.

Blogger-blogger papan atas sudah mulai mereview sport ganteng suzuki ini. Kang Taufik.tmcblog, lek IWB, Dapurpacu, sudah turun gunung menulis tentang suzuki gixxer, …para blogger papan atas lainnya ane yakin sedang mempersiapkan bahan tulisan tentang gixxer ini.

demot.blog juga nggak mau ketinggalan, meski masih bayi  nggak kalah semangat sama blogger lain dalam meliput gixxer ini …yang IMHO ane perkirakan sangat efektif buat mengganti si jadul thunder, sekaligus mengembalikan memori masa keemasan RGR di era 1990an tenar lagi mulai medio 2015 atawa 2016

Lek Iwb, sudah menanyakan langsung ke pak Yohan Yahya, direktur marketing PT.SIS (Suzuki Indomobil Sales), dan pak Yohan intinya nggak menampik 100% kemungkinan gixxer (naked/full fairing version) masuk ke Indonesia, tapi kalo sudah disetujui Suzuki Jepang.  ..weleh lama ora pak ? :/

(sambil nunggu gixxer di acc , apa ane bikin kuis aja neh? : kapan kira2 suzuki gixer bisa mengaspal dimari?)

Last, Soal opini harga dibawah 20 juta, juga nggak dibantah oleh pak Yohan, beliau juga mengamini bahwa suzuki memang butuh motor sport yang bisa dijual di harga psikologis masih terjangkau banyak khalayak. Yoi.. pak Yohan, suzuki harus memperkuat awarenessnya terutama di segmen sport. Thunder udah jadul, inazuma kemahalan, RGR sang master udah lama OFF.

Kini saatnyalah Gixxer dihadirkan, baik yang versi nakedbike maupun full fairing (ane naksir berat yang SF).

Udah ngebayangin nih, pak Yohan, ..ane lagi joyride numpak Gixxer SF, wow mantaf !  🙂

Suzuki-Gixxer-SF-meter  

Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 2 April 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. ga bakal bang..kelas 150 4 tak sdh buat pabrikan…..apa lah susahnya szk atau kwk buat 150 4 tak model gsx atau zx?

    Suka

  2. bertahun2 tetap thunder 125 mmg salah marketing? mmg strategi marketing jpg..maka tdk ada pabrikan jpg yang tutup..mantappp

    Suka

    • masuk akal sih bro. Tapi ane menyuarakan FB suzuki yang cintanya bertepuk sebelah tangan… mudah2n dapat menyentil para petinggi PT.SIS untuk menekan jepang spy akhirnya mau acc, dan gixxer sf bisa menggantikan thunder jadul

      Suka

  3. thunder 125 motor yang tak lekang oleh waktu…sedikit upgrade,tp power lumayanlah untuk ukuran 125 cc

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: