Blue ocean Suzuki Gixxer SF dibawah 20 jt, wajib ki

Suzuki-Gixxer-SF-meterSuzuki-Gixxer-SF-silencer

Brosis, tulisan ane ini merupakan tulisan kembangan ala sidiqmx – dari tulisan yang baru nongol pagi ini, sajian seorang bloger R2 nomer 1 negeri ini. kang haji Taufik tmcblog :

Suzuki Gixer SF kalau diposisikan di bawah 20 juta gimana sob?

Disitu wak haji tmcblog – ane menganggap beliau “Valentino Rossinya” bloger – karena beliau punya semangat tinggi seperti lek Rossi, menginspirasi seperti Vr 46, berpengalaman, detail, smart, namun tetap humble : mau mensuport bloger pemula yang blognya baru nongol seperti demenmotor blog ini,

ane rajin kasih tautan blog ane (blog walking) di tmcblog, juga pertamax7, aripitstop,ridertua, ardiantoyugo, orongorong, kobayogas, mansarpost, di bawah coment-coment ane di blog mereka – terus ane kasih tautan langsung (tautan yang jika diklik langsung mengantarkan pemirsa pembaca ke blog ane yang masih jabang bayi ini, dengan harapan secara perlahan dapat mulai dikenal khalayak pencinta roda dua di tanah air. jazakumullah khoiron (semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan yang lebih baik lagi, aamiin!).

kembali ke laptop materi tulisan soal suzuki gixxer SF, wak Taufik nanya nih, gimana kalo suzuki roda dua dimari memasarkan itu motor full fairing dibawah 20 juta?

Suzuki-Gixxer-SF-blue-headlight

IMHO : Wow ..wow ..wow ..dua jempol dari demenmotor blog kalo suzuki indonesia berani masukin ini motor ganteng plus keren dibawah harga 20 juta. akan bagus lagi kalo harganya 17,5 jutaan , masih kejangkau sama anak muda (SMA/ mahasiswa) dan para pekerja muda.

Suzuki harus – WAJIB – memasukan ini motor full fairing ke mari. ini motor bisa menjadi ikon motor sport anak muda seperti kesuksesan Satria FU jadi bebek DOHC ikon anak muda yang begitu mereka banggakan.

Strategi blue ocean memang harus suzuki masuki. meningkatkan awareness brand suzuki dimari harus menjadi prioritas utama, daripada motif mengejar keuntungan maksimal namun jatuhnya mahal maka motor akan menjadi penghuni gudang. ‘Ngejogrog’ kalo bahasa betawi ibu ane :}

Last, mudah mudahan suzuki gixxer SF full fairing ini dapat menjadi ikon anak muda – mengembalikan masa kejayaan Suzuki RGR dulu yang begitu dielu-elukan anak muda – termasuk ane dulu.

Tentunya Gixxer SF ini punya kelebihan lebih ramah lingkungan dan lebih irit daripada RGR yang 2 tak, akan menambah point positif Gixxer SF sebagai motor worth to buy di kisaran 17,5 juta (atau maksimal 18,5 juta) tolong jangan lebih mahal lagiii ..nanti ane nggak mampu beliii :((

Suzuki-Gixxer-SF-blue-new-imagesmaverick-vinales25

Mirip juga nih masbro, gixxer SF sama tungganganya vinales yo ora ??

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 1 April 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. 16 juta pairing. . 14.5 juta naked.
    Tax beli lah . .sumfah.

    Suka

  2. kalo dapet segitu, ane beli 2 mas :}
    ngimpi mode ON

    Suka

  3. gak mungkin lah.. verza yang pas-pasan aja 18 juta.. masa ini yang lebih baik dibawah segitu.. 18,9 juta untuk nakednya pas itu..

    Suka

    • Namanya juga usaha ane mewakili konsumen mas, ..kita tawar aja yang kira2 bisa dikabulin sama suzuki, kalo mereka mempertimbangkan awareness sbg hal utama maka bisa aja harga 17,5 – 18,5 jt bisa masuk dgn menekan margin
      yang jelas harga tawaran ane nggak sesadis orong-orong, parah ki … kwkwkkwkwk

      Suka

  4. tri_aja_gunung_kidul

    Harga max.sama ama verza trus min.sama dgn thunder…hihihi
    Suzuki Hrs brani buat inovasi dan penempatan yg extrem di sekmen motor sport touring/fairing

    Suka

    • Kalo bisa segitu makin bagus buat awareness suzuki roda 2 dimari mas, daripada belanja iklan di tipi habis miliyaran , mending kasih harga miring ke konsumen berbuah word of mouth, mantaf

      Suka

  5. 12jt ane ambil dah

    Disukai oleh 1 orang

  6. jangankan harga, motor nya kagak bakal dijual mas! 150 4 tak sdh buat pabrikan……… ga akan mtr laki szki 150cc atau kawak 150cc tdk akan..mematikan pabrikan……

    Suka

Tinggalkan Balasan

