Hasil kualifikasi GP Qatar, Lek Rossi posisi 8, tebak siapa menang?

motogp

Brosis, hasil yang paling ditunggu pra race adalah kualifikasi. dari sana dapat diketahui 90% kekuatan sesungguhnya motor plus rider  dan sangat membantu dalam rebutan berada di depan selepas start. Karena secara logika sederhana, yang start paling depan paling berpeluang memimpin race. live nanti malam/ senin dinihari jam 00.00 – 03.00 wib

Nah ternyata rider gacoan ane lek Rossi cuma mampu berada di posisi 8, alias doi harus memulai start dari baris ke 3, yahhh gimane nih peluang lek Rossi? :{

Tenang brosis, kualifikasi bukan 100% jaminan siapa yang akan menang, setidaknya masih ada sesi warming up yang bisa jadi konfirmasi akhir bagi si rider soal kesiapan rider dan tunggangannya kira-kira dapat lebih baik ora? saat bendera race dikibarkan dan lampu merah start sudah padam.

Nah biasanya lek Rossi pandai memanfaatkan sesi warming up untuk persiapan final menjelang race, dan ane juga nggak terlalu pesimis dengan posisi 8 doi, karena musim 2014 telah memperlihatkan bahwa valentino rossi merupakan salah satu rider yang memiliki akselerasi super cepat saat start.

Juga kalo melihat ada beberapa rival doi didepan yang biasanya nggak konsisten seperti yonny, bradley smith, ianonne, dan dovi. ..praktis kemungkinan duel sengit lek Rossi – yang terobsesi raih gelar ke 10 – adalah kontra dovi, pedrosa & lorenzo.   Piye marquez? ..kalo nggak ada hambatan, mungkin doi yang menang lagi, atau bisa juga lorenzo. kalo Pedrosa? …mungkin aja menang kalo mood doi super bagus. anything could happen

HASIL QUALIFIKASI MOTOGP QATAR 2015 :

1. Andrea Dovizioso Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 54.

2. Dani Pedrosa Repsol Honda Team (RC213V) 1m 54.330s +0.217s

3. Marc Marquez Repsol Honda Team (RC213V) 1m 54.437s +0.324s

4. Andrea Iannone Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 54.521s +0.408s

5. Yonny Hernandez Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 54.675s +0.562s

6. Jorge Lorenzo Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 54.711s +0.598s

7. Bradley Smith Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 54.732s +0.619s

8. Valentino Rossi Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 54.851s +0.738s

9. Danilo Petrucci Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 1m 54.876s +0.763s

10. Pol Espargaro Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 55.004s +0.891s

11. Aleix Espargaro Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 55.035s +0.922s

12. Cal Crutchlow CWM LCR Honda (RC213V) 1m 55.123s +1.

13. Maverick Viñales Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 1m 55.246s

14. Scott Redding Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 55.428s

15. Hector Barbera Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 55.604s

16. Mike Di Meglio Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 55.729s

17. Nicky Hayden Aspar (RC213V-RS) 1m 55.756s

18. Stefan Bradl Athina Forward Racing (Forward Yamaha) 1m 55.791s

19. Eugene Laverty Aspar (RC213V-RS)* 1m 55.848s

20. Karel Abraham Cardion AB Motoracing (RC213V-RS) 1m 55.892s

21. Alvaro Bautista Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 56.187s

22. Jack Miller CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 1m 56.287s

23. Loris Baz Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 1m 56.454s

24. Alex De Angelis Octo IodaRacing (ART) 1m 56.793s

25. Marco Melandri Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 57.934s

Pas sentuh garis finnish ane pingin posisinya seperti ini brosis : Rossi win! 🙂 rossi mm93

Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 29 Maret 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: