Apakah anda seorang FBH/ FBY/ FBS/ FBK ?

hondayamaha-and-ducatilogo suzukilogo kawasakilogo vespa

SidiqDeMot, apakah ente itu seorang FBH/ FBY/ FBS/ FBK ?

Sebelum memulai menulis analisa/ review sebuah produk dari merk tertentu, tentu hasil tulisan tersebut tidak akan terlepas dari pengamatan dan prasangka para pembaca, apakah bloger ybs adalah seorang FBH, FBY, FBS, FBK ?

Nah dari nama ngeblog ane SDM sidiqDeMot dan secara pribadi ane kebetulan ane Demot bebek Jupiter MX, tentu pembaca dapat menerka bahwa ane  seorang penggemar motor jupiter Mx dan udah pade tau semuanya itu produk bebek super keluaran Yamaha. Oh jadi sampeyan FBY toh?

ane jawab begini : kalo motor yang jadi pertimbangan dalam menyimpulkan seorang bloger itu fanboy/fansberat ATPM tertentu, maka kenyataannya motor ane saat ini adalah metic variotechno wtf versi 2014 dan mio GT versi 2015

Piye ki? FBH opo FBY ?  logo hondalogo yamaha

Kalo mau flashback ke belakang, ane pernah punya yamaha : Rx-K, vega, mio sporty, mio soul, jupiter z, dan tentunya jupiter mx 135 old and new version

kalo Honda, pernah punya cb100, gl 100, gl max, grand, supra fit, vario 110, kirana, karisma x , dan sekarang pake VT wtf

Dulu ane pernah punya suzuki : tornado, shogun, smash, RGR master of speed yang akselerasinya spt jambakan jambret.  jadi… FBS toh? logo suzuki Bajaj , pernah punya pulsar 180, FBB? logo bajaj

Kawasaki, pernah punya (babe ane) kwak binter mercy, FBK ? logo kawasaki

Vespa pernah punya juga tuh, type PX, FBV? logo vespa

Kalo motor impian – ane kesemsem sama : kawasaki D-tracker, Nmax, Gixxer, P200NS, TVS Apache 180 RTR Xventure dan so pasti Mx king (semoga suatu saat bisa kebeli, aamiin)

Bingung toh sampeyan semua ? ane FB yang mana ?? :}

Mungkin tepatnya ane layak disebut FBMG (FanBoy Motor Gado-gado),  yoi, sob .. brosis.., motor ane dulu aneka jenis type, cc, dan merk… ane nggak saklek ke satu jenis merk to’.   yoi, namanya benda mati produk buatan manusia, tentu ada kelebihan dan kekurangannya, jadi ngapain harus saklek hanya ke satu merk saja?.

So pasti, status ane sebagai bloger aliran FBMG tentu bermanfaat saat menganalisa suatu produk tertentu yang akan dituangkan dalam suatu materi tulisan tertentu baik itu berupa review produk, analisa, maupun komparasi dengan produk merk lainnya yang sebanding, sangat diperlukan sikap objektif dimari, sebagai suatu komitmen tersendiri bagi ane dan para bloger lain untuk mengedepankan sikap adil dan objektif , sehingga tidak ada satupun ATPM yang dirugikan.

Meskipun gaya penulisan ane barangkali tanpa tedeng aling-aling , rada nyelekit, dan bisa bikin merah ATPM tertentu yang kebetulan lagi kena sentil…, tapi itulah ane sidiqDeMot , nggak mau miring ke salah satu ATPM tertentu dengan imbalan senilai tertentu (terima amplopya tapi ora mau jadi ‘humas’nya 🙂 … well, begitulah masbro … disini ane berusaha berdiri diposisi NETRAL

netral

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 27 Maret 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

