MOTOR IS BEAUTIFUL THING IN THE WORLD

motor di alam 2

Assalamu’alaikum, perkenalkan ini blog motor ane baru brojol brosis.. , masih jabang bayi so pasti,  tapi didasari hobi yang sangat kuat kepada aneka jenis motor roda dua yang makin lama penampilannya semakin eksotis aduhai… melebihi magnet dari wanita cantik kalo menurut ane.

Dimata ane motor gress lebih menarik ketimbang wanita cantik…bukan tanpa alasan brosis… well, kalo ada wanita cantik lewat mata ane langsung menunduk kebawah (ghodul bashor yak  wak haji tmcblog?) takut dosa & takut mikir yang nggak-nggak…

tapi kalo ada motor gress melintas.. bola mata ane langsung menatap tajam , terpesona dengan beauty desain, colour, dll,  pokoknya boleh juga dibilang kalo ane ini mungkin seorang mata keranjang kalo lihat motor gress :/

last,.. daripada dicurigai melototin motor lewat  dikira mau begal (amit-amit dah) , mending ane bikin blog ini aja dah … blog demenmotor, blog rehat buat ane, bro, sis, dan siape aje yang emang demen ame motor-motor gress yang indah menawan.

Last, oya, kalo brosis pengen tau sedikit banyak tentang ane, bisa brosis liat profil sidiqMx disini

motor di alam

Iklan

About SidiqDemot

i love motocycle and motogp, i've made blog about it

Posted on 25 Maret 2015, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: